NONGKRONG MINUM KOPI SUSU, SEHAT NGGAK YA?

Kopi susu kini menjadi tren minuman anak muda. Tak diragukan lagi banyak kafe yang menjual kopi susu sebagai salah satu menu andalannya. Namun, sebenarnya kopi susu bagus atau nggak sih untuk kesehatan? Kopi susu juga punya manfaat tersendiri, terutama untuk wanita.

Berikut manfaat kopi susu yang dirilis oleh coffindo.id :

1. Relaksasi

Perpadauan antara kopi dan susu cukup baik untuk relaksasi. jika kamu lelah sepulang kerja, minum kopi hitam justru akan membuat kamu terjaga sampai tengah malam, maka kamu bisa memilih kopi susu, agar tetap bisa tidur dengan nyenyak dan rasa lelah pun hilang.

2. Menghindari maag

Banyak orang yang takut minum kopi karna memiliki asalah dengan asam lambung, tetapi kamu tidak perlu lagi khawatir, jika tetap ingin merasakan kenikmatan kopi dan asam lambung tetap aman, kamu bisa beralih ke kopi susu tanpa perlu mengkhawatirkan asam lambung.

3. Kebugaran tubuh

Perpaduan kopi dan susu cukup baik untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh. jika kamu ingin menjaga stamina dan kebugaran tubuhmu, kopi susu adalah pilihan yang tepat.

4. Mengurangi osteoporosis

Wanita yang meminum 3 gelas kopi susu dalam 1 minggu, asalkan tidak berlebihan, terbukti dapat mengurangi resiko osteoporis.

Sumber : coffindo.id