OBAT REMACT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

siang, sy mw brtanya. ibu sy suka mengeluh sakit dan nyeri di kaki dan pundak nya, sudah berkali" periksa , bsa reda sakit.a jika mngkonsumsi obat dri dkter yg diberikan, tpi jika obat habis, akan trasa sakit kmbali, sy mw bertanya obat yg cocok untuk sakit spti itu apa yah ? pnah lihat di tv ada obt RemAct yg spesifikasi menanganan.a hmpir spti yg ibu sy derita, kira" klo cba pkai remact bagus jga tdk yah ? mohon bantuan.a, thanks

Jawaban tentang "obat remact"

Salam sehat Sdri. romiseh,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Rasa sakit dan nyeri pada bagian kaki dan pundak, dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain, karena kelelahan fisik, kurang gerak yang menyebabkan kekakuan otot, maupun gejala penyakit tertentu. Nyeri yang timbul, juga dapat disebabkan karena faktor usia.

Keluhan nyeri yang ibu Anda rasakan, dapat diatasi dengan terapi dan juga obat-obatan. Namun, pada prinsip pengobatannya perlu diketahui terlebih dahulu penyebab nyeri yang dirasakan. Untuk membantu mengatasi nyeri tersebut, berikut beberapa tips yang dapat dilakukan :

  • Tetap beraktifitas seperti biasa dan tidak berlebihan, sarankan kepada ibu Anda untuk segera beristirahat saat merasa lelah
  • Lakukan olah raga ringan seperti peregangan, atau jalan santai.
  • Kompres bagian yang sakit dengan air hangat
  • Lakukan fisioterapi dengan tenaga medis yang berkompeten pada bidang tersebut
  • Rutin memeriksakan kondisi kesehatan ibu Anda ke dokter.

Mengenai produk Remact yang Anda tanyakan, berdasarkan informasi yang kami peroleh, produk tersebut diindikasikan untuk mengatasi nyeri sendi, nyeri punggung, mengurangi pembengkakan sendi, serta membantu mengatasi asam urat. Meski hanya berupa suplemen, penggunaan produk tersebut sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih.

Produk terkait :

Sea Q SPR Celery , Sea Q Glucosamine Plus , Sea Q Osteocal , Jeli Gammat Luxor

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR