SAKIT KEPALA DI DAHI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

seminggu ini saya tiap pagi selalu sakit kepala(nyut-nyutan) di daerah dahi, tepatnya di alis, apalagi makin berasa kalau lagi sujud. tapi malamnya sakitnya itu ilang. saya kena sakit kepala karena apa ya?, trus obatnya apa ya?
(Bp. Ridwan, 30 tahun, Jakarta)

Jawaban tentang "Sakit Kepala di Dahi"

Dear Bp. Ridwan,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sakit kepala dapat terjadi pada setiap bagian di kepala, termasuk kulit kepala, wajah, dan di dalam kepala itu sendiri. Penyebabnya bermacam-macam, bisa karena faktor fisik maupun psikis. Secara umum penyebab sakit kepala ada 2, yaitu primer (90% kasus) dan sekunder.


Yang termasuk sakit kepala primer, antara lain migraine, cluster, dan sakit kepala tipe tension.  Sedangkan pada sakit kepala sekunder, biasanya merupakan salah satu gejala dari jenis penyakit tertentu seperti kelainan mata, sakit gigi, sinusitis, hingga hipertensi. Gejala ini bisa saja berbahaya, namun pada kasus tertentu tidaklah membahayakan.

Berkaitan dengan keluhan yang anda sampaikan kepada kami, apakah sebelumnya anda pernah mengalami serangan seperti ini? dan apakah anda sering bersin, pilek, dan nyeri saat menelan?


Untuk memastikan penyakit apa yang anda derita dan bagaimana pengobatannya, sebaiknya anda berkonsultasi kepada dokter agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan MRI.


Terima kasih, semoga bermanfaat.



Produk terkait :



Unalium 5 , Sibelium 5 , Frego , Primadol  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR