OBAT UNTUK NYERI PUNGGUNG DAN LEHER

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat siang,

Saya sedang mengalami nyeri di punggung dan di leher (bahkan untuk menoleh pun terasa nyeri dan sakit). Yang ingin saya tanyakan, obat apa sajakah di Apotek K-24 yang dapat meredakan atau bahkan menghilangkan rasa nyeri saya ini? Mohon sebutkan juga kandungan obat tersebut serta harganya.

Terima kasih

Jawaban tentang "Obat untuk Nyeri Punggung dan Leher"

Dear Bp. Sutrisno,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Nyeri punggung yang menjalar ke leher dapat disebabkan oleh banyak hal, diantaranya karena cedera otot saat beraktifitas sehari-hari, cedera otot saat berolahraga, posisi duduk saat bekerja, maupun karena salah posisi tidur. Selain itu, stres juga dapat menyebabkan otot mengencang yang bisa menimbulkan nyeri punggung dan leher.

 

Untuk meredakan rasa nyeri tersebut, dapat diberikan obat penghilang rasa nyeri seperti paracetamol, natrium diklofenak, atau methampyron. Akan tetapi, tentu saja penggunaan obat tersebut sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

 

Anda juga dapat mengoleskan salep / krim pereda rasa nyeri yang dapat membantu anda merilekskan otot-otot punggung dan leher yang menegang.

 

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

 

Produk terkait : Counterpain cr , voltaren gel , voltadex tablet , Neuralgin-RX

 

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR