PEMUTIH SELANGKANGAN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Obat yang ampuh untung selangkangan kitam apa ya???yang ada di apotek.

Jawaban tentang "Pemutih selangkangan"

Salam sehat Ibu Nuri,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Kulit area selangkangan yang menghitam merupakan hal yang wajar untuk terjadi. Sebab, perubahan warna tersebut dapat dipengaruhi oleh berbagai hal. Misalnya seperti bertambahnya usia, penumpukan kulit mati, terlalu sering mencukur bulu kemaluan, hingga pengaruh hormon yang kurang stabil. 

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan permasalahan yang berbeda. Beberapa produk pemutih kulit mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi atau reaksi alergi, oleh karena itu, perawatan kulit harus dilakukan dengan hati-hati.


Untuk produk di apotek, belum ada yang khusus untuk memutihkan selangkangan.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.    

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR