INFO DOKTER

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

saat ini saya sedang mendapati iritasi kulit diwajah karena terbakar sinar matahari dan pemakaian cream wajah apakah di apotik K-24 ada dokter kulit untuk konsultasi dan pengobatan yang tepat.

Terima Kasih

Jawaban tentang "Info Dokter"

Salam sehat Sdri. Yuniarti Lestari,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini merupakan media konsultasi seputar masalah kesehatan dan informasi obat, yang diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Iritasi yang terjadi pada area wajah memang menimbulkan rasa tidak nyaman, karena dapat mengganggu penampilan. Terlebih jika pengelupasan atau iritasi akibat paparan sinar matahari tersebut, membuat warna kulit Anda menjadi tidak merata. Untuk mengetahui informasi mengenai praktek dokter kulit di gerai Apotek K-24, Anda dapat mengunjungi gerai Apotek terdekat.

Selain itu, untuk membantu mengatasi iritasi pada kulit wajah akibat paparan sinar matahari dan pemakaian krim wajah, berikut beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan :

1. Kompres kulit yang terpapar sinar matahari dengan air dingin

2. Rutin mengoleskan pelembab di area kulit yang mengalami iritasi

3. Banyak mengkonsumsi air putih untuk mengembalikan kelembaban kulit

4. Jika iritasi tersebut sampai menimbulkan rasa nyeri, dapat diatasi dengan pemberian obat nyeri yang dapat Anda beli di apotek.

5. Hentikan pemakaian krim wajah yang menimbulkan iritasi pada wajah Anda.

6. Sebaiknya hentikan penggunaan krim wajah atau lotion berbahan aktif keras, atau gunakan krim atau lotion sesuai anjuran dokter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih.

Produk terkait :

 Noroid Lotion

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR