KONSULTASI JERAWAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat Siang Dr.
Saya mau bertanya, saya kan jerawatan trus sy di recomended sm tmn sy beli krim siang malam utk jerawat di apotek K24. Nah ciiri ciir krim siang nya itu bening. klo boleh tau itu nm obatnya apa dan harga nya brapa ?? mohon blsan nya.

Jawaban tentang "konsultasi jerawat"

Salam sehat Sdri. Tika,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Ada banyak jenis salep atau krim yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat, dan sebagian besar dari salep atau krim tersebut memiliki warna yang sama, yaitu putih bening. Kami pun tidak dapat menentukan atau mengidentifikasi campuran krim maupun obat lainnya hanya dengan berdasarkan warna racikan tanpa disertai resep dokter.

Dalam penggunaan racikan krim untuk kulit berjerawat, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit dan kecantikan. Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai keluhan kulit berjerawat yang Anda alami dan dapat diberikan racikan krim yang tepat, sesuai dengan keluhan dan jenis kulit Anda.

Terima kasih dan semoga bermanfaat. 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR