OBAT JERAWAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

obat jerawat yg pas apa ya?

Jawaban tentang "Obat Jerawat"

Salam sehat Sdr. Arya,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Jerawat dapat muncul karena berbagai faktor, diantaranya : karena wajah yang berminyak, debu dan kotoran yang tidak segera dibersihkan, pengaruh hormonal, kulit yang sensitif, maupun karena makanan yang Anda.

 

Untuk mengatasi jerawat, anda perlu berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit yang akan anda  gunakan. Ada baiknya, penggunaan produk perawatan kulit , baik perawatan luar maupun dalam (diminum) dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit atau dermatolog. Hal ini perlu dilakukan agar dapat dilakukan pemeriksaan terhadap faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat dan produk perawatan kulit yang cocok bagi anda.

 

Selain itu, untuk membantu proses penyembuhan jerawat, terapkan pola hidup sehat, seperti : rajin mengkonsumsi air putih 2 liter/hari atau 8 gelas/hari, tidur cukup dan teratur, konsumsi buah dan sayuran, tidak menyentuh wajah atau memencet jerawat dengan tangan kotor, membersihkan dan menutrisi kulit wajah secara teratur menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai serta,  jauhkan rambut dari area wajah agar minyak dan debu yang menempel di rambut tidak memicu timbulnya jerawat.


Kemudian untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam, anda dapat mengkonsumsi vitamin atau suplemen untuk kulit yang dapat dibeli bebas di apotek. Vitamin atau suplemen untuk kulit tersebut bermanfaat sebagai antioksidan yang dapat membantu menjaga kelembaban serta kekenyalan / keremajaan kulit Anda.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Terima kasih.

 

Produk terkait :

 

Verile Acne Facial Wash  , Acnes Sealing Gel , Natur E kapsul , Sea Q Bio-P Kapsul  , Sea Q Silk Skin , Asthin Force krim

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR