PENYAKIT KULIT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Apa obat luka yang dikarnakan bulu di dekat anus dicabuti lalu menjadi luka namun lukanya kecil tpi gak kunjung sembuh, dari tahun 1997 hingga sekarang gak sembuh2.
Tolong jawaban nya, saya sangat membutuhkan obat yg bsa menyembuh kan lukaku ini.
TERIMAKASIH

Jawaban tentang "penyakit kulit"

Salam sehat Bp. S,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.



Pencabutan bulu atau rambut di daerah organ vital maupun anus, memang dapat menimbulkan iritasi. Untuk pengobatannya, perlu diketahui terlebih dahulu tingkat iritasi yang terjadi akibat pencabutan bulu tersebut. Karena, penggunaan obat yang tidak tepat, justru dapat membuat iritasi menjadi lebih parah. Selain itu, perlu dilakukan pemeriksaan fisik oleh dokter terhadap luka yang terjadi, mengingat luka tersebut sudah berlangsung sangat lama dan tidak kunjung sembuh.



Saran kami, sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat berkonsultasi, sebaiknya sampaikan juga kepada dokter mengenai obat-obatan yang selama ini pernah anda gunakan untuk mengatasi luka tersebut, dan efek yang terjadi setelah pemakaian obat. Hal ini penting untuk disampaikan agar dokter dapat memberikan terapi pengobatan yang tepat.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.



Terima kasih.
 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR