ALAT KELAMIN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Permisi dok, mau menanyakan, kebetulan 2 hari yg lalu saya menggunakan obat cair buat muka dan badan, namun pada saat mengoleskan ke bagian paha obat tersebut mengenai sebagian ke bagian alat kelamin lebih tepatnya bagian kantung bolanya, dan terasa terbakar, setelah itu paginya menjadi warna merah dan sangat sensitif, rasanya panas selalu, bagaimana ya sok cara mengatasinya? Terimakasih

Jawaban tentang "Alat kelamin"

Salam sehat Bp. Hh,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker di Apotek K-24 dan jawaban yang kami sampaikan hanya bersifat informatif serta tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

 

Bedasar keluhan yang anda sampaikan, Kemungkinan bagian alat kelamin anda mengalami reaksi hipersensitif terhadap komponen dari obat cair yang anda gunakan. Untuk penanganannya, saran kami sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter, agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik lebih lanjut dan dapat diberikan terapi pengobatan yang tepat. Pada saat anda berkonsultasi dengan dokter, sebaiknya anda juga menyampaikan kepada dokter mengenai jenis obat cair yang tidak sengaja kena ke bagian kelamin anda. Hal tersebut sangat berguna untuk membantu dokter memberikan penanganan yang tepat untuk anda.



Sebagai penanganan awal, sebaiknya anda mencuci bersih bagian kelamin anda untuk mengurangi efek obat cair yang anda gunakan. Dan jangan mengoleskan sembarang obat untuk mencegah reaksi hipersensitif yang lebih parah.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.



Terima kasih.

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR