PRODUK PELEMBAB UNTUK EKSIM

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

noroid atau phyiogel lotion kulit saya sekarang ini kering sekali apalagi dibagian ibujari kaki dan tumit pecah sampai berdarah

Jawaban tentang "Produk Pelembab untuk Eksim"

Salam sehat Ibu Neny,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Eksim bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya kulit kering dan pecah-pecah, terutama pada bagian tumit dan sela-sela jari kaki. Pada kondisi ini, menjaga kelembaban kulit merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan. Selain itu, untuk mengatasi kekeringan kulit akibat eksim, maka perlu diberikan terapi pengobatan untuk mengatasi eksim terlebih dahulu sebelum mengatasi kulit kering dan pecah-pecah yang ditimbulkan.

Noroid Lotion maupun Physiogel Lotion, keduanya dapat digunakan sebagai pelembab untuk kaki atau tumit yang kering. Sebelum menentukan pelembab yang akan digunakan, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit. Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyebab kulit kering dan pecah-pecah yang anda alami, dan dapat diberikan terapi pengobatan yang tepat, sesuai dengan jenis kulit anda.

Selain pemberian obat, faktor utama yang perlu anda lakukan untuk mengurangi kulit kering dan pecah-pecah adalah dengan menghindari penyebabnya, gunakan pelembab yang cocok dengan jenis kulit anda, serta mengkonsumsi makanan yang kaya akan zinc, vitamin E, dan Omega 3, gunakan alas kaki yang bersih, jaga kebersihan kaki anda, hindari berjalan tanpa menggunakan alas kaki, dan terlalu lama berdiri pada area yang basah.

Produk terkait :

Noroid Lotion , Physiogel Lotion

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR