TELAPAK KAKI GATAL DAN PECAH-PECAH

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Hallo

Slmt mlm, blh tny obat ap y utk telapak kaki yg kering, gatal& pecah2, klo soft u derm itu obat utk ap??




Trmksh
Hari

Jawaban tentang "Telapak kaki gatal dan pecah-pecah"

Dear Bp. Hari,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Telapak kaki kering, gatal, dan pecah-pecah, selain dipengaruhi oleh jenis kulit, juga dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain : alergi zat kimia (seperti deterjen atau cairan pembersih lantai), alas kaki yang digunakan, akibat gesekan pada lantai, terlalu banyak berdiri, terlalu lama di dalam ruangan ber-AC, jamur / fungi, dan karena keadaan medis tertentu.


Untuk mengatasi keluhan tersebut, anda dapat menggunakan produk pelembab yang diindikasikan khusus untuk tumit dan telapak kaki kering, serta menggunakan sepatu yang tertutup dan kaus kaki yang menyerap keringat untuk mencegah pertumbuhan jamur. Selain itu, hindari hal-hal yang menjadi pencetus alergi seperti deterjen dan bahan kimia lainnya, gunakan alas kaki yang jenis bahannya tidak menyebabkan alergi, dan jaga selalu kebersihan kaki anda.


Soft U Derm merupakan produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu melembabkan dan melembutkan kulit. Produk ini baik digunakan untuk kulit kering saat di ruangan ber-AC, maupun pada kondisi udara kering lainnya.


Untuk mengetahui produk-produk apa saja yang dapat digunakan untuk mengatasi telapak kaki kering, gatal, dan pecah-pecah, anda dapat mengunjungi gerai-gerai Apotek K-24 terdekat atau website www.obat24.com . Anda juga dapat memesan produk yang anda inginkan melalui website tersebut dan obat pesanan akan dikirim ke alamat anda.


Apabila anda tidak menemukan produk yang anda cari, anda dapat mengajukan request product kepada Obat24 (klik di sini untuk tahu caranya).


Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Produk terkait :


Soft U Derm cream , Footis cream , Kanna cream , Dermafoot

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR