SALEP UNTUK JAMUR

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Dear Team Apoteker ,

Tolong dibantu untuk obat jamur oleh ke kulit warna putih biasa nya di dalam kemasan botol kecil...berikut nama obatnya saya periksa tidak ada nama obatnya ...karena itu racikan bisa di perkirakan obatnya apa yang racikan salep putih.Ditunggu konfirmasi ,terima kasih .


salam ,
achmad

Jawaban tentang "Salep untuk Jamur"

Dear Bp. Achmad Nurdin,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Ada banyak jenis salep yang dapat digunakan untuk mengatasi jamur, dan sebagian besar dari salep-salep tersebut memiliki warna yang sama, yaitu putih. Kami pun tidak dapat menentukan atau mengidentifikasi campuran krim maupun obat lainnya hanya dengan berdasarkan warna racikan tanpa disertai resep dokter.

Sebaiknya anda berkonsultasi kembali dengan dokter agar mendapatkan obat baru. Karena bisa saja gangguan kulit yang anda alami saat ini berbeda dengan sebelumnya. Karena sekalipun obat luar ( krim kulit ), penggunaannya perlu diperhatikan agar sesuai dengan diagnosa dokter.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Produk terkait : Daktarin CR , Ketoconazole CR , Miconazole CR, Thecort CR , Mycoral table, Fungistop tablet

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR