OBAT PENGHILANG TATTO

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Dear Mr. or Mrs.

Mohon dibantu obat penghilang tatto permanen dan apakah di k24 juga menjual obat tersebut ?
Saya berdomisili di kota Palembang.
Dimanakah saya bisa mendapatkan obat tersebut di apotek K24 terdekat dengan lokasi saya ?

Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terimakasih

Jawaban tentang "obat penghilang tatto"

Dear Bp. Yulian Hadi,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan melalui Halo Apoteker.


Hingga saat ini belum ada obat yang dapat digunakan untuk menghilangkan tatto permanen, yang beredar di pasaran. Untuk menghilangkan tatto, ada beberapa cara yang dapat dilakukan, di antaranya adalah dengan dermabrasi, TCA (trichloroacetic acid), salbrasi, cyrosurgery, dan eksisi dengan skin graft.

Untuk melakukan tindakan tersebut, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis bedah plastik untuk menentukan penanganan yang tepat sesuai kondisi kulit dan tatto yang Anda miliki.


Terima kasih dan semoga bermanfaat.

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR