OBAT NEURALGIN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Mohon dijawab. Apa neuralgin mengeluarkan produk baru dengn kandungan yg lebih sederhana? Tadi sy membeli nerlgin tp ukuranya kecil dan kandunganya hanya metamizole sodium 500 gr. ?

Jawaban tentang "Obat Neuralgin"

Salam sehat Ibu Kania Dewi,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Neuralgin saat ini yang beredar ada 3

  • Neuralgin RX dengan komposisi methampyrone 500 mg, thiamine HCl 50 mg, pyridoxine HCl 10 mg, cyanocobalamine 10 mcg, dan kafein 50 mg 
  • Neuralgin Rhema dengan komposisi 50 mg diclofenac sodium, 50 mg thiamine moninitrate, 50 mg pyridoxine HCl, dan 1 mg cyanocobalamin 
  • Neuralgin pain yang berbentuk gel


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.  


Salam, 

apt. AJ

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR