KONSULTASI PENGGUNAAN OBAT DARI 2 SPESIALIS DOKTER

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Dokter saraf [ ] Aspilet 80mg 1x1 pagi [ ] gabapentin 100mg [ ] Citicolin 500mg 2x1 Dokter Jantung [ ] Adalat Oros 30mg 1x1 malam [ ] Dopamet 250mg 2x1 [ ] Neurodex tab 1x1 [ ] Candesartan 16mg 1x1 pagi [ ] Carvedilol 6,25mg 2x1 Mohon info apakah apakah dosis yg diberikan normal dan bisa digabung untuk penggunaannya Obat diberikan pada waktu bersamaan saat rawat inap, namun belum ditanyakan tentang hal diatas, melihat banyaknya obat ditakutkan dosis terlalu tinggi

Jawaban tentang "Konsultasi penggunaan obat dari 2 spesialis dokter"

Salam sehat Ibu Nur Wahyu ningsih,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Obat-obatan yang didapatkan dari 2 dokter spesialis tidak mengalami tumpang tindih atau doble komposisi.

Dan biasanya bila diberikan paska opname, dokter sudah berkoordinasi untuk memberikan obat untuk pasien, sehingga dianggap obat dibutuhkan untuk diberikan semuanya.


Untuk cara minum obat dibuat jadwal 

Pagi hari sesudah makan

Aspilet 80mg

Gabapentin 100mg

Citicolin 500mg

Dopamet 250mg

Candesartan 16mg 6,25mg

Carvedilol


Siang hari sesudah makan

Neurodex tab


Malam hari sesudah makan

Citicolin 500mg

Adalat oros 30mg

Dopamet 250mg

Carvedilol 6,25mg


Obat yang diminum cukup banyak, namun pasti akan di cek kembali apakah masih memerlukan obat sebanyak ini pada jadwal kontrol yang akan datang. Sampaikan atau tanyakan ke 2 dokter yang menangani saat kontrol nanti.


Semoga segera pulih dan sehat kembali.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.       

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR