TANYA OBAT FLU ANAK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Apakah aman obat Rhinos Neo Pseudoephedrine HCL untuk anak 1 tahun? Karena pada kertas peringatannya d dalam box terdapat tulisan "tidak dianjurkan penggunaan pada anak dibawah 2 th (kecuali atas resep dokter) . Mhon petunjuknya

Jawaban tentang "Tanya obat flu anak"

Salam sehat Ibu Gita Febriyani,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Rhinos Neo Drop untuk petunjuk pemakaian di bawah usia anak 2 th harus dengan resep dari dokter.

Hal ini dikarenakan, anak di bawah 2 tahun mempunyai kondisi fisiki yang sangat beragam dan cukup signifikan perbedaannya. Sehingga untuk memastikan apakah anak tersebut aman menggunakan, jumlah dosis yang diminum dan bagaimana aturannya harus disesuaikan dengan kondisi fisik masing2 anak dengan melakukan pemeriksaan ke dokter terlebih dahulu.


Sehingga bila ditanyakan keamanannya, bila sudah melalui pemeriksaan dokter dan dikonsumsi sesuai petunjuk dokter obat ini aman.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.   

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR