FRUTABLEND

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Apakah frutablend tersedia di apotikapotik k24 ? Dan harga kisaran brpa ?
Trima kasih..

Jawaban tentang "frutablend"

Salam sehat Bp. Benny,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Saat ini produk Frutablend belum tersedia di gerai Apotek K-24. Untuk mengetahui tentang ketersediaan produk kulit atau kecantikan kami yang lain, Anda dapat mengunjungi gerai Apotek K-24 terdekat. Atau kunjungi website apotek online kami di www.obat24.com. Anda juga dapat melakukan pemesanan obat melalui Obat24.com dengan cara ketik produk yang Anda inginkan, klik tombol beli, ikuti langkah mudahnya, dan  pesanan tersebut akan dikirim ke alamat Anda.


Apabila anda tidak menemukan produk yang anda cari, anda dapat mengajukan request product anda kepada Obat24 (klik di sini untuk tahu caranya ).

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 
Produk terkait :
Pynocare White , Nutrafor White Beauty  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR