OBAT JERAWAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Apakah k24 menjual obat penghilang jerawat Fluocinonide Cream/Salep Walet (Besar) dan obat Meilibahenling? Dan saya jg mau bertanya di k24 menjual melanox obat penghilang bekas jerawat? Apakah salah satu obat tersebut tersedia di apotek k24 ? Kalo ada dijualnya di k24 daerah mana ya ? , makasi sebelum dan sesudahnya

Jawaban tentang "Obat jerawat"

Salam sehat Sdri. Santi,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai infomasi, Melanox cream tersedia di Apotek K-24. Namun, Fluocinonide Cream/Salep Walet dan Meilibahenling saat ini belum tersedia di Apotek K-24 Indonesia. Untuk mengetahui mengenai informasi produk dan stok produk di masing-masing Apotek K-24, Anda dapat mengunjungi gerai Apotek K-24 terdekat. Atau kunjungi Apotek Online kami di www.obat24.com. Anda juga dapat melakukan pemesanan produk melalui Obat24. Klik beli pada produk yang Anda inginkan dan ikuti langkah mudahnya. Produk pesanan Anda akan dikirim ke alamat Anda. Apabila Anda tidak menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan request product kepada Obat24.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Terima kasih.

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR