RADANG SENDI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Saya mau tanya ni...saya periksa di klinik dekat rumah saya trs kata dokternya saya punya masalah otot dan dia memberikan saya obat radang sendi...setelah obat nya hbs kira kira dua hari stlh habis obatnya nyeri nya kambuh lagi...apakah saya boleh minum viosin ds trima kash

Jawaban tentang "Radang Sendi"

Salam sehat Bp. Enda,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Viostin DS merupakan suplemen yang digunakan untuk mengatasi osteoartritis (peradangan sendi yang menyebabkan nyeri, pembengkakan, dan kaku pada persendian yang menyebabkan gerakan berkurang / terbatas). Viostin DS boleh dikonsumsi rutin dengan dosis 1 x sehari 1 tablet untuk pemeliharaan,dan 2-3 x sehari 1 tablet untuk pengobatan.


Namun, sebelum mengkonsumsi suplemen tersebut, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter (sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter yang berbeda dengan dokter anda sebelumnya) apakah keluhan yang anda alami merupakan masalah otot, atau karena adanya gangguan kesehatan pada persendian anda. Karena meskipun keluhan yang dirasakan hampir sama, penanganan untuk kedua keluhan kesehatan tersebut berbeda.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.



Terima kasih.


Produk terkait :


Viostin DSJointace Jointmax Jointfit Roller Flexor DS  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR