MINYAK IKAN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Boleh tau kalau harga dan merk yang dijual di apotik k24 tanpa resep apa aja ?trims

Jawaban tentang "minyak ikan"

Salam sehat Bp. Andrian,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Untuk mengetahui harga dan merk produk minyak ikan yang tersedia di Apotek K-24, anda dapat mengunjungi gerai Apotek K-24 terdekat, atau kunjungi apotek online kami di www.obat24.com . Anda juga dapat memesan produk tersebut secara online dengan klik tombol beli pada produk yang anda inginkan, ikuti langkah mudahnya, dan pesanan anda akan dikirim ke alamat yang anda inginkan.


Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Produk terkait :


Nature Health Virgin S.Omega-3 , Fishqua caps 30’S , Nature Health Omega 3-6-9 , Scotts Emulsion VITA 400ML , Prolacta for Baby , Prolacta for Mother , Champs Emulsion.

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR