FUNGSI SANTA-E

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

bagaimana itu fungsinya untuk ovulasi, kok katanaya berpengaruh

Jawaban tentang "Fungsi Santa-E"



Salam sehat Bp. Allmalik,



Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Santa-E merupakan produk vitamin dengan kandungan vitamin E yang paling aktif yaitu alpha-tocopherol. Vitamin E ini pada dasarnya berperan penting sebagai antioksidan, zat yang dapat membantu tubuh melawan radikal bebas. Setiap harinya, kita terpapar oleh berbagai radikal bebas, mulai dari polutan, asap rokok, serta racun-racun lain yang seiring waktu akan membahayakan kesehatan.



Di samping itu, vitamin E membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, serta disinyalir dapat meningkatkan kesuburan. Hal inilah yang berpengaruh terhadap ovulasi. Akan tetapi, untuk terjadinya ovulasi, diperlukan berbagai faktor penunjang lainnya.


Vitamin E dapat diperoleh dari makanan, seperti : kacang, biji-bijian, sayuran hijau, kedelai, jagung, minyak nabati, dan banyak lagi. Pada kondisi dimana kebutuhan vitamin E belum terpenuhi dari makanan yang anda konsumsi, anda dapat mengkonsumsi suplemen vitamin E. Akan tetapi, penggunaan suplemen vitamin E tersebut sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Dianjurkan konsumsi vitamin E tidak melebihi dari 1.500 IU per hari.


Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Terima kasih.

 

Produk terkait :


Natur-E , Ever-E , Evion Tablet , Sea Q vitamin E
 

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR