SUPLEMEN UNTUK PAYUDARA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Malam.. Sy mau tanya.. Sy ingin membeli suplemen payudara tapi sy bingung.. Sy lihat di situs bpom ada 2 yaitu yang kapsul dari pura femme serta cream dari merk hoshi.. Yang lebih baik sy pakai yg mana yaa.. Mhn blsnnya dan apakah di apotek k24 menjual suplemen dan cream tersebut.. Terimakasih :)

Jawaban tentang "Suplemen untuk Payudara"

Salam sehat Sdri. T,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Untuk menjaga kesehatan payudara, kami sarankan untuk menggunakan krim pengencang payudara yang disarankan oleh dokter dan telah memiliki izin resmi BPOM. Penggunaan krim tersebut, pada umumnya adalah untuk membantu memelihara kesehatan payudara dengan cara memperbaiki peredaran darah. Karena efek tersebut, payudara pun bisa lebih kencang. Selain dengan penggunaan krim, untuk menjaga kesehatan payudara anda,  saran kami adalah jaga pola makan dan lakukan olahraga dengan rangkaian latihan yang berfungsi untuk melatih otot di sekitar payudara.


Apotek K-24 saat ini belum menyediakan produk Pura Femme maupun Krim Hoshi seperti yang anda maksud. Untuk mengetahui mengenai informasi produk kami yang lain, anda dapat mengunjungi website www.obat24.com atau mengunjungi gerai Apotek K-24 terdekat.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Terima kasih.


Produk terkait :


Dara cream  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR