OBAT ASMA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

obat/cairan untuk alat nebulizer? untuk penyakit asma.

Jawaban tentang "Obat Asma"

Salam sehat Ibu Rinah,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Ada banyak jenis obat asma yang dapat digunakan untuk nebulizer. Pemakaian obat-obat tersebut tentu saja disesuaikan dengan kondisi pasien. Oleh karena itu, sebelum menggunakan obat nebulizer tersebut, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diberikan obat serta dosis terapi yang tepat untuk anda.


Untuk mengetahui obat-obat nebulizer yang tersedia di gerai Apotek K-24, anda dapat mengunjungi website www.obat24.com. Ketik nama obat yang anda cari, klik tombol beli untuk pemesanannya, dan ikuti langkah mudahnya.


Terima kasih, semoga bermanfaat.


Produk terkait :


Pulmicort Resp, Ventolin nebules , Flixotide Nebules , Combivent UDV

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR