OBAT HERBAL

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Saya menderita penyakit getah bening pada leher sebelah kanan, saya sudah berkonsultasi dgn dokter dan uji lab juga untuk memastikannya..
Yang saya ingin tanyakan, apakah k24 menjual obat herbal untuk jenis penyakit saya? Apakah tersedia di seluruh jaringan k24 jakarta?
Terima kasih banyak

Jawaban tentang "Obat herbal"

Dear Bp. Handika,

 

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Dewasa ini pengobatan herbal memang menjadi alternatif utama untuk mengobati kanker. Banyak orang yang mulai memilih pengobatan herbal dibanding kemoterapi yang memiliki resiko tinggi terhadap kesehatan. Berdasarkan penelitian, daun sirsak dan kulit manggis disinyalir dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, keduanya juga memiliki antioksidan yang tinggi dan bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh.


Selain kedua bahan alami tersebut, ada bahan alami lainnya yang dapat dijadikan alternatif, yaitu buah mengkudu. Buah mengkudu juga dikenal memiliki antioksidan tinggi yang sangat baik bagi tubuh. Zat-zat yang terkandung di dalamnya dapat membantu menurunkan demam, mengurangi peradangan, antibakteri, meningkatkan daya tahan tubuh, serta melawan kanker dan tumor (Jurnal Cancer Letter dan Dr. Judah Folkman-Harvard University). Hal ini karena sari buah mengkudu dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, mengatur fungsi sel, dan meregenerasi sel-sel jaringan tubuh yang rusak.


Ada banyak produk herbal dengan kandungan daun sirsak dan kulit manggis yang beredar di pasaran. Bahkan ada juga yang memadukan kedua bahan alami tersebut dalam bentuk teh celup, kapsul, ataupun cair. Demikian halnya dengan sari buah mengkudu yang kini dikemas dalam bentuk juice yang praktis dan aman dikonsumsi.


Akan tetapi sebelum anda mulai mengkonsumsi obat-obat herbal tersebut, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk keamanan terapi pengobatannya, terutama apabila sebelumnya dokter sudah memberikan obat ethical untuk anda. Perlu dikonsultasikan dahulu apakah obat herbal tersebut dapat menunjang terapi yang telah diberikan oleh dokter ?


Untuk informasi ketersediaan produk kami, anda dapat mengunjungi website www.Obat24.com . Anda juga dapat memesan produk yang anda inginkan melalui website tersebut dan obat pesanan anda akan dikirim ke alamat anda.

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Produk terkait :


Mastin , Garcia Ekstrak Kulit Manggis , Sari Kulit Manggis Sidomuncul , Mangosteen tea , Xamthone , Tahitian Noni Extra Juice , Tahitian noni juice , Pacekap kapsul

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR