POPULER DI MASYARAKAT, APOTEK K-24 RAIH TOP FRANCHISE AND BUSINESS OPPORTUNITY AWARD 2021

 Apotek K-24 baru saja mendapatkan penghargaan Top Franchise and Business Opportunity 2021 pada 18 Juni 2022 di ICE BSD bersamaan dengan pameran franchise IFBC. Penghargaan yang diserahkan oleh Rofian Akbar, Pimpinan Umum Majalah Franchise Indonesia, Anang Sukandar, Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI),  dan Djoko Kurniawan, CEO DK Consulting ini diterima langsung oleh Rifky Andrean, Regional Operational Manager Apotek K-24.

Top Franchise and Business Opportunity merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalahfranchise.com, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan DK Consulting. Penghargaan ini diberikan pada merek-merek populer yang paling dikenal dan diingat oleh konsumen.

Merek yang populer merupakan merek yang paling dikenal dan diingat oleh konsumen. Di era digital sekarang ini, semakin sering sebuah merek dibicarakan di dunia maya maka akan semakin dikenal atau populer di masyarakat. 

Majalahfranchise.com bersama dengan AFI dan DK Consulting telah melakukan survey terhadap 1000 merek franchise dan BO yang terdata di majalahfranchise.com pada bulan November - Desember 2021 melalui tiga metode pengukuran. 
Metode pertama adalah Popularitas Virtual, yaitu dengan merekam jejak pembicaraan merek-merek franchise dan BO yang memiliki jumlah pencarian paling tinggi di google search engine.  

Metode kedua adalah dengan intensitas media sosial, yaitu dengan melihat penggunaan Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube. Dan metode selanjutnya adalah dengan Intensitas situs Website. Pengukuran ini dilihat dari aktif tidaknya situs website dan jumlah pengunjung situs tersebut.  

Berdasarkan hasil survey tersebut, Apotek K-24 meraih TOP Franchise and Business Opportunity 2021. Hal ini menunjukkan jika Apotek K-24 telah menjadi merek yang populer di kalangan masyarakat, tak hanya secara offline tapi juga secara online. 

Popularitas di era digital penting bagi sebuah brand agar dikenal dan diingat oleh konsumen. 

 Apotek K-24 sendiri telah mengoptimalkan peran media sosial untuk menjangkau konsumen dengan menyajikan konten-konten yang relevan. Beberapa media sosial yang dimiliki oleh Apotek K-24 seperti Instagram @k24sobatsehatkitakita, Twitter @sobatsehatkita, Facebook Page Apotek K-24 Sobat Sehat Kita-kita, dan kanal Youtube Dokter 24.

 Tak hanya terus mengembangkan jumlah gerai di Indonesia, Apotek K-24 juga terus berkembang dengan layanan online untuk lebih menjangkau masyarakat. Pelanggan tak hanya bisa membeli obat secara online melalui WhatsApp langsung ke gerai, namun juga bisa memesan produk melalui K24Klik. K24Klik merupakan apotek online pertama yang buka 24 jam non stop di Indonesia. 

Melalui K24Klik, konsumen bisa mendapatkan obat dengan cepat dari rumah. Pesanan obat langsung dikirim dengan cepat karena dilayani oleh Apotek Mitra K24Klik dan Apotek K-24 terdekat dengan alamat tujuan. 
Tertarik untuk bergabung dengan bisnis yang paling dikenal dan diingat masyarakat? Mari bergabung dengan waralaba Apotek K-24, bisnis yang menguntungkan dan menyehatkan. Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).