APOTEK K-24 RAIH BEST ADVERTISING AWARD DI IFRA EXPO 2022

Apotek K-24 meraih predikat “Best Advertising” dalam ajang pameran dan konferensi waralaba International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) yang digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) pada 5-7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center. 

Dalam ajang tersebut, Apotek K-24 tak hanya memberikan promo spesial Cashback Rp 20 Juta untuk para calon franchisee untuk deal saat Expo berlangsung, namun Apotek K-24 juga membuat campaign di media sosial untuk mendukung berjalannya Expo dan meningkatkan awareness yang ingin memiliki usaha Apotek.

Bergabung dengan waralaba Apotek K-24 merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki usaha apotek namun tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang farmasi. Tak hanya terbukti menguntungkan, bisnis waralaba Apotek K-24 juga turut menyehatkan masyarakat. 

Sebagai Apotek waralaba yang telah beroperasi selama 20 tahun, Apotek K-24 telah memiliki strategi bisnis dan manajemen yang teruji. Sejak awal berdiri di tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 600 gerai yang tersebar di 133 kota & 26 provinsi di Indonesia. Apotek K-24 masih akan terus mengembangkan gerai di seluruh wilayah Indonesia. 

Bergabung dengan Apotek K-24 kini cukup mudah, hanya dengan tiga langkah. Yaitu dengan: Presentasi waralaba online, Survey online, MoU dan Perjanjian online

Mari bergabung dengan waralaba Apotek K-24, bisnis yang menyehatkan sekaligus menguntungkan! Formulir pendaftaran bisa diisi di  https://www.apotek-k24.com/franchise  atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).