PENTING BUNDA! YUK JAGA DAYA TAHAN TUBUH ANAK AGAR TIDAK MUDAH SAKIT


Saat masa pandemi seperti ini, menjaga daya tahan tubuh merupakan hal yang sangat penting. Apalagi saat ini kita telah menjalani masa new normal, dimana keadaan telah kembali secara perlahan namun pandemi tetap di depan mata.

Tentunya tidak hanya kesehatan kita saja yang perlu dijaga, namun juga daya tahan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit. Karena Covid-19 bisa menyerang siapa saja, termasuk anak-anak.

Anda bisa mengajarkan si kecil untuk selalu menjaga kebersihan seperti rajin mencuci tangan dan menghindari kontak dekat dengan orang lain agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Sebaiknya jangan mengajaknya pergi ke luar jika tidak ada keperluan mendesak dan ajarkan pada anak Anda untuk selalu menggunakan masker.

Untuk mempertahankan daya tahan tubuh yang baik pada anak, Anda bisa memberikan menu  makanan yang sehat seperti buah dan sayur dan mencukupi kebutuhan tidurnya. Selain itu Anda juga bisa memberikan nutrisi vitamin dan mineral lainnya seperti misalnya multivitamin untuk memelihara daya tahan tubuh.

Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk multivitamin untuk anak di gerai Apotek K-24 terdekat. Jaga selalu kesehatan keluarga Anda yuk Bunda, termasuk si kecil agar tidak mudah terserang penyakit!

 Source:

Detik Health