USIR DOUBLE CHIN DENGAN CARA JITU INI!

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh seorang perempuan adalah dagu yang berlipat atau disebut dengan double chin. Saat berat badan bertambah, tentu Anda akan merasa beberapa bagian tubuh tertentu menjadi bertambah gendut. Salah satu bagian yang akan bertambah besar adalah dagu. Dagu akan berlipat karena adanya pertambahan lemak yang disimpan di area tersebut. Tapi, ternyata penyebab dagu menjadi berlipat tak hanya lemak, melainkan karena faktor penuaan.

Ketika Anda bertambah tua, diakui atau tidak, kulit pun akan semakin mengendur dan melorot ke bawah. Kulit dagu yang mengendur tersebut membuat Anda memiliki gelambir yang kemudian terlihat seperti dagu kedua. Tentunya memiliki dagu berlipat bukanlah sesuatu yang Anda inginkan. Namun, tidak perlu khawatir, karena ada cara mudah untuk menghilangkannya.

Tak perlu datang ke klinik kecantikan untuk mengencangkan kulit, ternyata masalah double chin dapat diatasi dengan mudah. Cukup dengan mengunyah permen karet maka masalah dagu berlipat dapat diatasi dengan mudah. Ya, mengunyah permen karet memang dapat membuat rahang dan kulit wajah menjadi lebih kencang. Cara ini seperti melakukan pemijatan pada wajah sehingga kulit yang tadinya mengendur akan kembali kencang.

Jika Anda tertarik untuk melakukannya, sangat disarankan untuk memilih jenis permen karet yang tanpa gula atau rendah kalori. Dengan demikian, Anda dapat mengatasi masalah dagu berlipat atau double chin tanpa perlu takut badan akan melebar karena tingginya kalori pada permen karet. Yuk, dicoba!


Source: Grid.id