APOTEK K-24 RAIH INDONESIA ORIGINAL BRAND AWARD 2023 DENGAN PREDIKAT EXCELLENT

Apotek K-24 kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award (IOB) 2023 (15/09/23). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bapak Sujatmaka,  Pemimpin Redaksi Majalah SWA mewakili Group Chief Editor SWA Media, dan diterima oleh perwakilan PT K-24 Indonesia, Sri Wahyuni, selaku Regional Operation Manager.

Indonesia Original Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan pada merek-merek asli Indonesia yang paling memuaskan dan direkomendasikan konsumen. Penghargaan ini diperoleh melalui survei yang dilakukan oleh SWA Media Inc dan Business Digest terhadap 5000 responden di enam kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. 

Survey tersebut dilakukan berdasarkan empat parameter yaitu Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Advocacy dan Komparasi terhadap merek asing. 

Munculnya berbagai pemain baru di dunia bisnis, apalagi munculnya merek-merek asing dengan kekuatan pemasaran global yang masif tentunya menjadi tantangan bagi berbagai merek asal Indonesia untuk tetap bertahan.

Apotek K-24 terbukti tetap eksis dan tidak goyah. Sejak awal berdiri di tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 680 gerai di 145 kota/kabupaten yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jumlah gerai Apotek K-24 ini akan terus bertambah setiap tahunnya.

Apotek K-24 memiliki reputasi yang baik di mata konsumen dalam negeri. Apotek K-24 pun berkomitmen untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan dan juga mengoptimalkan peran media sosial untuk menjaga reputasi brand dan kedekatan dengan konsumen. 

Sesuai dengan nama K-24 yang memiliki arti Komplit Obatnya, 24 jam bukanya, Apotek K-24 menyediakan produk obat-obatan yang komplit dan buka 24 jam. Selain obat-obatan bebas, obat bebas terbatas, dan obat resep, Apotek K-24 pun menyediakan aneka produk susu dan alat kesehatan yang komplit. Pembelian produk di Apotek K-24 tidak hanya bisa dibeli secara langsung di gerai tapi juga bisa diakses secara online melalui aplikasi K24Klik atau WhatsApp ke masing-masing gerai. Selain itu, Apotek K-24 juga memiliki layanan Dokter Siaga Online untuk pelanggan yang ingin membeli obat namun tidak memiliki resep.

Di masa ini, media sosial memiliki peran penting bagi sebuah perusahaan. Media sosial dapat memberikan pengaruh yang besar dan dapat membuat orang dengan mudah membuat review positif tentang sebuah brand. 

Apotek K-24 telah mengoptimalkan peran media sosial untuk berinteraksi lebih dekat dengan konsumen maupun calon franchisee melalui konten-konten yang relevan. Berbagai media sosial yang dimiliki oleh Apotek K-24 mulai dari Instagram @k24sobatsehatkitakita dan @franchisek24, Twitter @apotekk24id, TikTok @apotekk24official, Facebook Page Apotek K-24 Sobat Sehat Kita-kita, Youtube Channel Dokter 24, dan Majalah Inspirasi Sehat.

Kesempatan untuk bergabung menjadi mitra waralaba Apotek K-24 masih terbuka lebar di seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya terbukti menguntungkan, bisnis Apotek K-24 juga menyehatkan masyarakat.

Hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA) atau isi formulirnya di www.apotek-k24.com