APOTEK K-24 BERIKAN BANTUAN SENILAI TOTAL RP 100 JUTA UNTUK KORBAN GEMPA CIANJUR

Melalui program K-24 Peduli, PT K-24 Indonesia berikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa Cianjur berupa obat-obatan dan bahan makanan senilai total Rp 100 Juta pada 9 Desember 2022.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Tim CSR PT K-24 Indonesia pada lima posko korban Gempa Cianjur, yaitu di Warung Kondang, Cugeneng, Cibelang Hilir, Sukamaju, dan Pacet, kemudian diterima oleh tokoh masyarakat juga Koordinator Bantuan Bencana di masing-masing posko.

Public Relation Manager PT K-24 Indonesia, apt. Arvina Januwardani, S.Farm, menyampaikan jika Apotek K-24 tak hanya berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan kesehatan masyarakat namun juga memiliki misi kemanusiaan untuk membantu sesama.

“Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi. Semoga bantuan yang diberikan oleh Apotek K-24 bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di lokasi terdampak dan mengurangi beban korban gempa,” kata apt. Arvina Januwardani, S.Farm.

Semoga masyarakat Cianjur selalu diberikan kekuatan dan keikhlasan untuk menghadapi cobaan ini, serta bisa bangkit kembali menjadi lebih kuat.

Untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat  seperti obat, alat kesehatan, dan susu di Cianjur dan sekitarnya, Apotek K-24 Pangeran Hidayatullah Cianjur tetap buka 24 jam dan melayani pembelian secara online melalui WhatsApp atau aplikasi K24Klik. 

Informasi lokasi Apotek K-24 lainnya bisa dilihat melalui link di bio instagram @k24sobatsehatkitakita dan website www.apotek-k24.com