MENJADI REKOMENDASI MASYARAKAT INDONESIA, APOTEK K-24 RAIH INDONESIA WOW BRAND AWARD BERTURUT-TURUT SEJAK TAHUN 2014

Apotek K-24 kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, Apotek K-24 kembali dipercaya untuk menerima Indonesia WOW Brand Award 2022 yang diberikan oleh MarkPlus, Inc. pada sejumlah brand yang paling banyak dipilih konsumen.

 Apotek K-24 telah mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh MarkPlus Inc., ini berturut-turut sejak tahun 2014. 

Melalui Indonesia WOW Brand Award 2022 ini, MarkPlus, Inc., memberikan penghargaan pada 300 brand teratas dari sejumlah industri dan kategori. Sebelumnya MarkPlus, Inc., telah melakukan survei pada bulan Januari sampai Februari 2022 terhadap 7.390 responden di beberapa kota besar di Indonesia. Survei ini mengacu pada konsep WOW Marketing yang diadopsi dari konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing. 

Terdapat aspek 5A yang diperhatikan dalam survei ini. Yaitu Awareness, Appealing, Asking, Act, dan Advocate. Kelima aspek tersebut kemudian diukur dengan metode Brand Advocacy Ratio (BAR) untuk melihat bagaimana sebuah brand bisa mengubah Awareness menjadi Advocate.

Berdasarkan hasil survei tersebut kemudian terpilih brand-brand terbaik Indonesia yang mendapatkan penghargaan Indonesia WOW Brand 2022, salah satunya adalah Apotek K-24 yang masuk dalam kategori Chain Pharmacy bersama dengan Kimia Farma Apotek dan Guardian. Hal ini menunjukkan jika brand Apotek K-24 terbukti memiliki kredibilitas sekaligus direkomendasikan oleh konsumen. 

Penghargaan ini diberikan dalam gelaran WOW Brand Festive Day 2022 yang dilakukan secara virtual pada Rabu (23/03) dengan mengusung tema Branding in The Endemic Year. 

Beberapa bisnis goyah akibat pandemi Covid-19. Namun kondisi ini rupanya tak menyebabkan Apotek K-24 menggoyahkan komitmennya untuk terus melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Tak heran jika Apotek K-24 melekat di hati masyarakat, apalagi di masa pandemi ini dimana kebutuhan kesehatan meningkat. 

Untuk menjaga kepercayaan konsumen, Apotek K-24 berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya. Sehingga Apotek K-24 dapat terus dipercaya dari generasi ke generasi selanjutnya sebagai penyedia kebutuhan kesehatan yang melayani dengan sepenuh hati. 

Apotek K-24 merupakan jaringan Apotek waralaba nasional di Indonesia. Berdiri sejak 2002, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 600 gerai yang tersebar di 133 kota / kabupaten dan 26 provinsi di Indonesia. 

Bisnis waralaba Apotek K-24 merupakan pilihan yang tepat untuk berinvestasi. Tak hanya menyehatkan masyarakat, tapi juga menguntungkan.

Tertarik dengan bisnis waralaba Apotek K-24? Dapatkan informasi lebih lanjut melalui https://www.apotek-k24.com/franchise atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).