SUKSES MANFAATKAN DIGITAL PR, APOTEK K-24 RAIH TOP DIGITAL PR AWARD 2022 KATEGORI APOTEK ONLINE

Kamis (24/02) lalu, Apotek K-24 baru saja meraih Top Digital PR Award 2022 dalam kategori Apotek Online. Penghargaan ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID

Penyerahan penghargaan dilakukan secara simbolis dan diterima oleh Ebed Kharistian, CEO K24Klik, melalui platform Zoom Meeting di lokasi masing-masing. 

Top Digital PR Award 2022 diberikan pada perusahaan-perusahaan yang mampu memanfaatkan digital public relation dalam menjalin komunikasi dan engagement dengan konsumennya. Sehingga citra positif terhadap brand dan perusahaan pun bisa terbentuk dengan baik. 

Penilaian Digital PR dilakukan mulai November 2021 - Januari 2022 dengan total lebih dari 1.000 perusahaan dalam 150 kategori bisnis. Penilaian dilakukan dengan menggunakan tiga parameter, yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Digital media mewakili banyaknya pemberitaan yang muncul mengenai Apotek K-24, social media engagement untuk melihat interaksi antara brand dengan konsumen, serta digital mention untuk mengukur banyaknya konsumen yang menyebut brand Apotek K-24. 

Di era digital seperti saat ini, kegiatan Public Relation (PR) sudah mulai beralih dari arah konvensional. Hubungan baik dengan basis digital yang kuat pun diperlukan. Salah satu caranya adalah dengan menyajikan konten informasi yang dapat membuat masyarakat semakin percaya dengan perusahaan. 

Apotek K-24 sendiri telah memanfaatkan platform media sosial untuk melibatkan komunikasi dua arah dengan konsumen. Melalui media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan Youtube, Apotek K-24 selalu menyajikan konten edukasi serta informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Tak hanya itu, Apotek K-24 pun memiliki layanan online. Pelanggan tak hanya bisa membeli obat secara online melalui WhatsApp langsung ke gerai, namun juga bisa memesan produk melalui K24Klik. K24Klik merupakan apotek online pertama yang buka 24 jam non stop di Indonesia. 

Melalui K24Klik, konsumen bisa mendapatkan obat dengan cepat dari rumah. Pesanan obat langsung dikirim dengan cepat karena dilayani oleh Apotek Mitra K24Klik dan Apotek K-24 terdekat dengan alamat tujuan.