APOTEK K-24 HADIR KEMBALI DI IFRA HYBRID BUSINESS EXPO 2021, DAPATKAN DISKON 50% ROYALTY FEE!

Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali mengadakan pameran dan konferensi waralaba International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA). Apotek K-24 kembali hadir untuk menawarkan peluang usaha waralaba. 

Adanya pandemi menimbulkan perubahan tren perilaku konsumen yang menyebabkan para pelaku bisnis melakukan adaptasi dan perubahan model bisnis. Untuk mempertahankan bisnis di masa pandemi ini, diperlukan efisiensi, penyesuaian model bisnis, menambah produk baru, juga memperkuat positioning. 

Bisnis waralaba Apotek K-24 merupakan pilihan yang tepat untuk berinvestasi di masa pandemi ini. Sejak awal berdiri di tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah banyak meraih penghargaan sebagai apotek waralaba terbaik di Indonesia.

Apotek K-24 terus mengembangkan organisasi untuk mendukung operasional gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas, Apotek K-24 memiliki K-24 Academy. Melalui program Basic Medical Education, apoteker dan tenaga kefarmasian secara berkala dibekali pengetahuan teknik pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan terkini. Apotek K-24 juga memiliki sepuluh kantor cabang di kota besar dan jaringan distribusi farmasi PT KDE di enam kota besar hingga saat ini.

Jika kebanyakan bisnis mulai “mandeg” di masa pandemi, rupanya kondisi tidak berlaku bagi bisnis waralaba Apotek K-24. Obat, vitamin, dan alat kesehatan merupakan salah satu kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat setelah makanan. Tak heran jika keberadaan apotek sangat dicari oleh masyarakat di masa pandemi ini. 

Bisa dibilang jika bisnis waralaba Apotek K-24 merupakan bisnis yang bagus dan tahan krisis. Hal ini dibuktikan dari awal berdiri hingga tahun 2021 ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 580 gerai yang tersebar di 26 Provinsi dan 133 kota/kabupaten di Indonesia dan masih mengalami peningkatan.

Kini bergabung dengan waralaba Apotek K-24 semakin mudah hanya dengan 3 langkah.

1. Presentasi Waralaba Online

2. Survey Online

3. MoU & Perjanjian Online

Dapatkan Diskon 50% royalty fee selama 6 bulan pertama operasional untuk deal MoU dalam periode 12-24 November 2021. Promo ini khusus untuk deal saat IFRA Hybrid Business Expo 2021 berlangsung. 

Ayo kunjungi booth Apotek K-24 di virtual platform IFRA Hybrid Business Expo 2021 di https://www.ifra-indonesia.com/

Tunggu apa lagi? 

Yuk segera isi formulirnya di https://www.apotek-k24.com/franchise atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA)