INI DIA APOTEK K-24 TERTINGGI DI INDONESIA, APOTEK K-24 BALIEM MEDIKA!

Apotek K-24 kini hadir di daerah pedalaman Papua, tepatnya di Wamena, kawasan pegunungan Jayawijaya. Apotek K-24 Baliem Medika namanya. 

Tak seperti kota-kota besar lainnya di Papua, Wamena merupakan kawasan yang belum banyak tersentuh di pedalaman pegunungan tengah Papua. Kehadiran Apotek K-24 Baliem Medika seolah menjawab keluhan masyarakat Jayawijaya yang sulit mendapatkan obat-obatan di tengah malam. Seperti Apotek K-24 lainnya, Apotek K-24 Baliem Medika yang terletak di Jalan Yos Sudarso Wamena ini buka 24 jam setiap harinya untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat.

Apotek K-24 Baliem Medika juga melayani konsultasi obat dengan apoteker secara gratis. Tenaga kerja yang dipekerjakan di Apotek K-24 Baliem Medika seperti apoteker, tenaga farmasi, dan asisten apoteker merupakan anak asli Papua dan anak asli Jayawijaya yang memiliki kemampuan dan telah berpengalaman. Associate Apotek K-24 Baliem Medika siap membantu dan melayani kebutuhan kesehatan masyarakat Jayawijaya.

Di usia 19 tahun ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 580 gerai yang tersebar di 133 kota/kabupaten dan 26 provinsi di Indonesia. Di ujung paling barat ada Apotek K-24 Setiabudi Medan, di ujung paling utara ada Apotek K-24 Sam Ratulangi Manado, di ujung paling timur ada Apotek K-24 Arso II Keerom, dan di ujung paling selatan ada Apotek K-24 Rote Ndao Rote. 

Sementara itu, Apotek K-24 Baliem Medika merupakan gerai Apotek K-24 tertinggi di Indonesia. Letaknya ada di kota kecil Wamena yang dikelilingi Pegunungan Jayawijaya pada ketinggian sekitar 1.800 di atas permukaan laut.

Apotek K-24 terus bertumbuh untuk menyehatkan masyarakat Indonesia.

Tertarik bergabung dengan waralaba Apotek K-24? 

Kini bergabung menjadi franchisee Apotek K-24 semakin mudah dengan pendaftaran, presentasi, survey, MoU dan perjanjian waralaba secara online.

Yuk segera isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA)