APOTEK K-24 KEMBALI BERIKAN BANTUAN OKSIGEN MEDIS UNTUK FASILITAS KESEHATAN DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Bersama kita hadapi pandemi Covid-19. Apotek K-24 beri bantuan oksigen medis untuk fasilitas kesehatan di Yogyakarta dan sekitarnya melalui Tiragas. 

Lonjakan kasus positif Covid-19 di Yogyakarta turut menyebabkan terjadinya kelangkaan oksigen, baik untuk pasien isolasi mandiri maupun pasien di rumah sakit. 

Apotek K-24 pun turut terpanggil untuk mengatasi kondisi tersebut. Pada awal Juli lalu, Apotek K-24 telah mendonasikan total 20 ton oksigen cair. Sebanyak 15 ton oksigen cair diberikan di beberapa rumah sakit di wilayah DIY dan 5 ton lainnya diberikan dalam bentuk pengisian tabung oksigen 6m3.

Tak berhenti di situ, pada akhir Juli Apotek K-24 pun kembali memberikan bantuan total 20 ton oksigen cair untuk sejumlah fasilitas kesehatan di Yogyakarta. Sebanyak 10 ton diberikan dalam bentuk oksigen cair, sementara 10 ton lainnya diberikan dalam bentuk pengisian tabung oksigen 6m3 melalui Tiragas. 

Tak hanya untuk fasilitas kesehatan saja, Apotek K-24 juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan oksigen masyarakat dengan menyediakan oksigen gratis yang diprioritaskan untuk pasien positif Covid-19. Bantuan oksigen ini tersedia di Apotek K-24 Gondomanan Yogyakarta. 

Informasi mengenai ketersediaan oksigen di Apotek K-24 dapat dilihat melalui media sosial instagram @k24sobatsehatkitakita, twitter @sobatsehatkita, dan facebook page Apotek K-24, Sobat Sehat Kita-Kita.

Sebagai layanan penyedia kebutuhan kesehatan yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia, Apotek K-24 terus berkomitmen untuk 

Sebagai layanan penyedia kebutuhan kesehatan yang telah dipercaya oleh masyarakat, Apotek K-24 selalu berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati dan menyediakan kebutuhan masyarakat. Di masa pandemi ini, Apotek K-24 juga menyediakan kebutuhan obat-obatan untuk mencegah dan mengobati gejala Covid-19. Semua obat ini tersedia di gerai Apotek K-24 dan juga bisa dibeli secara online melalui bit.ly/k24covidstore