PEDULI DENGAN PANDEMI, APOTEK K-24 GRUP SERAHKAN BANTUAN PADA PEMKAB KULON PROGO DIY

Sebagai bentuk kepedulian akan adanya pandemi Covid-19, Apotek K-24 Grup memberikan bantuan untuk melawan penularan Virus Corona.

Selasa (05/05) lalu Apotek K-24 Grup memberikan bantuan berupa 5000 botol dan 100 liter Hand Sanitizer serta 200 pcs APD hazmat standar medis pada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. 

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh dr. Gideon Hartono selaku Direktur Utama PT. K-24 Indonesia dan diterima oleh Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo, didampingi oleh ASEKDA II Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan SDM, Kepala Dinas Kesehatan, serta Kepala Dinas Pelaksana BPBD.

Bantuan yang diserahkan di Kantor Bupati Kulon Progo ini rencananya akan disalurkan pada rumah sakit rujukan Covid-19 di Kulon Progo. Sementara Hand Sanitizer dengan merek Henklin-Ku akan disalurkan ke lokasi karantina, instansi pemerintahan, dan warga yang membutuhkan.

Sebagai informasi, Henklin-Ku merupakan Hand Sanitizer yang diproduksi oleh ODIXA Pharma Laboratories (Apotek K-24 Grup) khusus untuk Kabupaten Kulon Progo dan telah memiliki izin edar dari Kemenkes.

Sobat Sehat, Virus Corona tidak akan mati jika kita berjuang sendiri. Mari kita berjuang bersama melawan Covid-19!