SIAGA MELAWAN COVID-19, APOTEK K-24 BERBAGI BANTUAN APD UNTUK TENAGA MEDIS

Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam melawan Covid-19. Sayangnya, keterbatasan Alat Pelindung Diri (APD) seringkali menjadi penghambat dalam melakukan tugasnya. Hal ini pun menggugah Apotek K-24 untuk memberikan bantuan agar para pahlawan yang ada di barisan terdepan ini tetap bisa melakukan tugasnya untuk berperang melawan Virus Corona dengan aman.

Rabu (29/04) lalu, Apotek K-24 menyerahkan donasi senilai Rp 100 juta berupa APD standar medis, Face Shield, dan Hand Sanitizer pada tenaga medis di Yogyakarta. Donasi ini diberikan pada Rumah Sakit Panti Rapih, Rumah Sakit Bethesda, dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

“Apotek K-24 Berbagi adalah program donasi dari Apotek K-24 untuk tenaga medis dan masyarakat terdampak pandemi Covid19. Dan kali ini Apotek K-24 berbagi APD bersandar medis, Face Shield dan hand sanitizer untuk tenaga medis di 3 RS di daerah Yogyakarta. Semoga bermanfaat dan ayo semangat perangi Covid-19 untuk Indonesia segera pulih kembali,” kata Arvina Januwardani, S. Farm., Apt., selaku Public Relation Apotek K-24.

Sebelumnya, Apotek K-24 juga telah memiliki program bertajuk K-24 Siaga Corona untuk menghadapi pandemi yang telah menginfeksi lebih dari 150 negara ini. Kebersihan gerai selalu diperhatikan dengan penyemprotan disinfektan secara rutin. Tak hanya itu, Apotek K-24 juga menerapkan physical distancing untuk proses antre di gerai agar para pengunjung bisa tetap aman saat berbelanja.

Selain obat-obatan dan alat kesehatan, berbagai produk seperti masker, hand sanitizer, dan multivitamin untuk mencegah penularan Covid-19 pun tersedia. Apotek K-24 tetap buka selama 24 jam non stop meskipun berada di tengah pandemi. Namun pelanggan juga tetap bisa berbelanja dengan aman dari rumah melalui Aplikasi K24Klik atau laman www.k24klik.com.

Sobat Sehat, Virus Corona bisa menyebar dengan begitu cepat. Karenanya, kita harus berjuang bersama untuk memutus rantai penularan Covid-19. Semoga badai ini segera berakhir.