APOTEK K-24 AWALI 2020 DENGAN RAIH NO.1 FRANCHISE CHOICE AWARD 2020

Di tengah perkembangan era digital yang begitu pesat ini tidak bisa dipungkiri jika berbagai macam ide bisnis baru mulai bermunculan. Meski begitu, nyatanya bisnis waralaba masih tetap diminati oleh masyarakat Indonesia. Salah satu bisnis waralaba yang paling digemari adalah Apotek K-24 yang baru saja memperoleh penghargaan No. 1 Franchise Choice Award 2020.

Penghargaan ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan Franchiseglobal.com pada Kamis 30 Januari 2020 lalu. Bertempat di The Club Djakarta Theater, Jakarta Pusat, penghargaan untuk Apotek K-24 ini diterima oleh Astika Nuryani, selaku Regional Operation Manager PT. K-24 Indonesia.

Sejak tahun 2005, Apotek K-24 telah membuka bisnis waralaba ini di berbagai wilayah Indonesia. Hingga saat ini pun tercatat telah ada sebanyak lebih dari 450 gerai Apotek K-24 yang tersebar dari Medan sampai Merauke.

Tentunya diperlukan kepercayaan dari para franchisee untuk memilih Apotek K-24 sebagai bisnisnya. Oleh karena itu, Apotek K-24 pun terus menjaga kekonsistenan merk dagangnya agar selalu menjadi pilihan masyarakat. Berbagai pembaharuan pun diterapkan. Misalnya seperti penyediaan layanan pemesan online melalui Apotek Online K24Klik, kerjasama dengan Medi-Call, serta menghadirkan sistem pelayanan APM (Anjungan Pelayanan Mandiri) di gerai Apotek K-24.

Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Apotek K-24 yang digemari oleh masyarakat adalah adanya aplikasi K24Klik yang bisa memberikan kemudahan akses bagi para pelanggannya. Dalam aplikasi yang dibuat oleh PT. K24 Klik Indonesia ini juga tersedia berbagai macam promo menarik, misalnya seperti gratis ongkos kirim, diskon, dan lain sebagainya. Para pelanggan yang ingin membeli obat-obatan pun dapat berkonsultasi gratis dengan apoteker melalui fitur Health Consultant yang bisa diakses melalui laman bit.ly/HCK24Klik. Selain bisa membeli obat secara online melalui K24Klik, para pelanggan pun dapat mengakses berbagai macam informasi dan tips mengenai kesehatan.

Apotek K-24 selalu berusaha menyajikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggannya, terutama dengan adanya aplikasi yang bisa dijangkau oleh semua orang ini. Karenanya, segera instal aplikasi K24Klik dan dapatkan berbagai macam penawaran menarik dari Apotek K-24!