KELUAR CAIRAN DARI PENIS

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

penis sering keluar cairan bening walau tidak berhubungan intim,terkadang berwarna keruh,tapi tidak sakit ketika kencing ataupun ereksi

Jawaban tentang "Keluar Cairan dari penis"

Salam sehat Bp Mario,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Keluarnya cairan yang tidak sedang berhubungan intim atau ereksi normal apabila tidak mengalami rasa sakit. Namun, apabila sudah mengganggu dan menimbulkan rasa sakit itu bisa saja gejala infeksi. Infeksi saluran kencing yang ditandai dengan gangguan saat buang air kecil sangatlah mengganggu. Banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. 

 

Untuk itu, segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut. Karena apabila tidak ditangani dengan baik, infeksi akan memberikan komplikasi lebih buruk. Obat yang digunakan untuk infeksi ini hanya bisa dilayani dengan resep dari dokter.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.         

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR