SALURAN KENCING

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Pada saat BAK terasa nyeri pada saluran, setelah BAK pun masih nyeri. BAK terlalu sering dan keluar sedikit. perut bagian bawah nyeri. Apakah bisa langsung beli obat diapotik atau harus ke dokter?Jika bisa diapotik pakai obat apa

Jawaban tentang "Saluran kencing"

Salam sehat Sdr/i Dealova,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Rasa sakit saat BAK atau setelah BAK, BAK keluar sedikit-sedikit ini merupakan gejala yang biasanya dialami saat mengalami Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Untuk pengibatan, biasanya diberikan antibiotik, namun untuk memastikan apakah memang terjadi infeksi, dan golongan antibiotik apa yang paling sesuai, harus melalui pemeriksaan dokter. Antibiotik di Apotek K-24 juga harus dilayani dengan resep dokter.

Untuk menghilangkan rasa sakit sementara bisa minum paracetamol atau menggunakan merk dagang seperti SanmolPanadol atau Biogesic.


Silahkan periksakan dahulu ke dokter untuk mendapatkan terapi yg sesuai.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.   

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR