FUNGSI OBAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

selamat pagi.. ibu saya usia sekitar 60th. keluhannya sering pipis/anyang2an. dan itu sangat merepotkan. karena jatah istirahan ibu menjadi berkurang jauh.. oleh dokter dipasang ring vesarium alhamdulillah sudah pipis lancar tapi masih anyang2an. oleh dokter diberi obat alganax 0.5mg sehingga ibu saya bisa tidur pulas dan tidak anyang2an.. yang saya tahu alganax adalah obat anti depressi.. adakah obat lain untuk anyang2an khusus manula?? setidaknya untuk pengobatan inveksi kantung kemiH?? apakah acemax bisa dipakai?? terimakasih

Jawaban tentang "Fungsi Obat"

Salam sehat Bp. Hery,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Infeksi saluran kemih dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya : kurang minum air putih, akibat penyakit tertentu, akibat sering menahan kencing, maupun disebabkan karena sanitasi yang buruk. Dalam pengobatannya, perlu diketahui terlebih dahulu penyebab yang mendasari. Saran kami, sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter spesialis saluran kemih atau Urolog mengenai kondisi ibu anda. Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dapat diberikan terapi pengobatan yang tepat.


Ace Max merupakan produk herbal perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang berfungsi sebagai antioksidan alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Berdasarkan fungsinya tersebut, maka produk ini tidak secara langsung digunakan untuk mengatasi penyakit  tertentu, akan tetapi dapat membantu tubuh untuk meningkatkan fungsi organ dan memelihara kesehatan.


Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.
Terima kasih.


Produk terkait  :
Ace Max , Keling , Nephrolit , Calcusol kapsul
 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR