NYERI PADA SCROTUM DAN PENYAKIT PROSTAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Assalamualaikum Wr.Wb...

Maaf jika saya ingin mengajukan pertanyaan lagi!

Begini,,semalam pasangan saya mengeluh nyeri dibagian Scrotum-nya kira-kira sudah 2 hari ini & dia merasa ngga nyaman katanya seperti kalau Qt kebelet BAB tapi tetap ditahan (Maaf kalo kata-katanya agak jorok).

Dulu sewaktu dia ngelamar pekerjaan sudah menjalani Chek-Up & alahamdulillah semua normal & sehat, makanya sekarang dia bingung dengan penyakit yang dialaminya.
Dia maupun saya takut kalo itu adalah tanda/gejala dari Hernia "Naudzubillah min dzalik"..

Tapi nyeri itu tidak disertai pembengkakan & gejala Hernia lainnya karena saya maupun dia sudah search & baca tentang artikel yang ada di Google cuma nyeri ini tidak diketahui dari mana asalnya karena saat ini dia juga ngerasa pinggangnya nyeri.
Jadi sekarang tidak diketahui apakah nyeri itu berasal dari pinggang ke Scrotum atau malah sebaliknya.

Hubungan kami Long Distance jadi saya hanya bisa membantu dia dari jarak jauh dengan memberikan solusi tentang pengobatannya selain itu saya juga sudah menyuruh dia ke dokter..

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

Jawaban tentang "Nyeri pada Scrotum dan Penyakit Prostat"

Walaikum salam wr. wb.

Dear Sdri. Y,


Terima kasih telah berkonsultasi kembali melalui Halo Apoteker.


Kami tidak dapat membantu anda dalam mendiagnosa penyakit yang pasangan anda rasakan, namun kami dapat menyarankan agar pasangan anda dibawa ke dokter spesialis penyakit dalam atau ke spesialis urologi. 


Ketidaknyamanan di beberapa bagian tubuh seperti yang dialami pasangan anda seperti nyeri pada saat buang air kecil, ketidaknyamanan pada saluran kemih belakang (mungkin gejala ini yang Anda maksud seperti BAB yang ditahan), dan nyeri pinggang atau bagian perut bawah bisa jadi gejala penyakit tertentu. Yang perlu anda perhatikan adalah apakah ada gejala lain seperti demam atau penyakit lainnya, sampaikan ke dokter dengan detil gejala dan produk apa saja yang pernah dikonsumsi untuk mengatasi keluhan tersebut dan bagaimana efeknya.


Selain itu, jangan lupa sarankan pasangan anda untuk menerapkan kebiasaan sehat dengan : konsumsi banyak sayur dan buah, kurangi makanan berlemak, hindari rokok dan alkohol, konsumsi makanan/minuman yang banyak mengandung antioksidan dan omega-3 (misalnya ikan), serta berolahraga secara rutin.

Terima kasih. Semoga bermanfaat.




Produk terkait :


Harnal OCAS ,

Harnal DISP ,

Hytrin ,

Urinter ,

Urotractin

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR