ANAK MENGALAMI BATU BERDAHAK DAN NAPAS ENGGAP

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Formula untuk nebo dirumah apa ya ka, saya punya alatnya terima kasih

Jawaban tentang "Anak mengalami batu berdahak dan napas enggap"

Salam sehat Bp. Elzan Hazian,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Batuk berdahak dan sesak memang sering menggunakan obat dengan cara dengan Nebulizer. Nebulizer adalah alat untuk mengubah obat dalam bentuk cairan menjadi uap yang dihirup. Pengobatan yang memanfaatkan alat ini biasanya diberikan kepada penderita gangguan pernapasan, seperti asma dan penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), saat mengalami sesak napas. 


Obat cair yang diuapkan ini berbeda-beda tergantung sakit atau gejala yang dialami, dengan dosis yang disesuaikan per individu terutama pada anak.

Pengobatan ini juga memberikan efek samping yang cukup tinggi apabila tidak sesuai dengan dosis untuk pasien tersebut.


Untuk mendapatkan terapi yang sesuai, periksakan terlebih dahulu ke dokter, sehingga bisa mendapatkan pilihan obatnya sesuai yang dibutuhkan.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.       

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR