PENYAKIT KELAMIN PRIA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Dok saya mau tanya saya sering keluar cairan bening ketika terangsang walaupun tidak dalam berhubungan hanya kadang cuman lewat sentuhan udah keluar cairan bening pada kelamin saya gimana solusinya yah dok dan obat apa yang cocok dan cara minum dan pemakaiannya

Jawaban tentang "Penyakit kelamin pria"

Salam sehat Bp. Fadli,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Cairan pra ejakulasi adalah cairan yang keluar sebelum seorang pria melakukan ejakulasi. Berfungsi sebagai pelumas alami dan menetralisir keasaman air kencing di uretra.

Jumlah cairan pra ejakulasi yang dikeluarkan biasanya sekitar 5 ml setiap kali seorang pria terangsang, namun bisa saja berbeda jumlahnya pada setiap individu.

Cairan bening sebelum ejakulasi mengandung sperma dalam jumalh sangat sedikit. Artinya bisa menyebabkan kehamilan pada wanita jika cairan ini masuk ke vagina.

Cairan pre ejakulasi bisa menjadi perantara penularan penyakit kelamin. 


Jadi keluarnya cairan tersebut bukan sebuah penyakit dan tidak perlu diobati.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.   

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR