MAU MEMPERBESAR DAN PANJANG PENIS KU

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Obat apa paling ampuh untuk memperbesar dan memperpanjang penis

Jawaban tentang "Mau memperbesar dan panjang penis ku"

Salam sehat Bp. Allvhaly,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Untuk memperbesar penis dengan obat bisa diberikan dengan produk pil, suplemen, atau krim tertentu diklaim sebagai obat pembesar penis yang instan. Kandungan pada produk tersebut pun bermacam-macam, seperti mineral, vitamin, herbal, dan hormon.

Namun, belum ada penelitian ilmiah yang dapat membuktikan efektivitas produk-produk ini sebagai obat pembesar penis yang aman dan ampuh. Gel oles yang biasa dijual di toko-toko online pun belum ada bukti bahwa efektif memberikan perubahan, bahkan malah memberikan efek iritasi.


Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan sebagai langkah alami memperbesar penis, seperti:

1. Olahraga

Olahraga secara teratur pada bagian bawah bisa membantu melancarkan aliran darah menuju penis. Hal ini membuat organ reproduksi menjadi lebih sehat.

2. Perhatikan Asupan Makanan

Pastikan kamu mengonsumsi makanan sehat agar kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh terpenuhi dengan baik. Dengan begitu, organ reproduksi kamu akan lebih sehat dan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan.

3. Kontrol Berat Badan

Berat badan berlebih membuat penis akan tertutup oleh lemak tubuh sehingga menyebabkan penis terlihat kecil. Dengan mengontrol berat badan, maka lemak akan hilang dan penis terlihat lebih besar. 


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.    

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR