OBAT PENYUBUR SPERMA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Info obat penyubur sperma

Jawaban tentang "Obat penyubur sperma"

Salam sehat Bp. Tedy,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Kesuburan sperma bisa ditentukan beberapa faktor diantarnya :

  • Usia, masa subur pria kian menurun saat mencapai usia 40-an.
  • Makanan dan olahraga, kesuburan pria juga berkaitan erat dengan pola makan dan aktivitas fisik, menerapkan pola makan sehat dengan variasi gizi seimbang serta rajin berolahraga
  • Gaya hidup, pria perokok, spermanya akan mengalami kerusakan akibat zat-zat yang terkandung di dalam rokok. Selain itu, banyak mengonsumsi minuman beralkohol juga berisiko merusak sperma.
  • Suhu dan radiasi, hindari penggunaan celana dalam yang terlalu ketat, berendam di air hangat, dan mandi air hangat, karena hal itu bisa meningkatkan suhu di sekitar testis sehingga memperlambat produksi sperma. Paparan radiasi dan bahan kimia beracun, seperti timbal dan pestisida, juga dapat mengganggu kesuburan.
  • Pastikan bebas penyakit menular seksual


Supplemen atau vitamin yang bisa digunakan untuk membantu menjaga vitalitas dan supaya bisa lebih percaya diri seperti OligocareStarfer Cap atau Wellness Tribulus


Bila setelah menggunakan suplemen atau rekomendasi diatas belum ada perubahan, silahkan periksakan diri ke dokter ahli atau androlog untuk mendapatkan hasil yang terbaik.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.    

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR