OBAT EJAKULASI DINI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

apa nama obat agar bisa memuaskan istri di ranjang?

Jawaban tentang "Obat Ejakulasi Dini"

Salam sehat Bp D,

 

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Disfungsi ereksi adalah kurangnya kemampuan dalam memulai dan mempertahankan proses ereksi saat melakukan aktivitas seksual. Disfungsi ereksi dapat disebabkan banyak hal, diantaranya : kelainan pembuluh darah, kelainan syaraf (mengkonsumsi minuman beralkohol bisa menjadi salah satu penyebabnya), efek samping pemakaian obat-obatan (obat antihipertensi, antidepresi, antipsikosis, obat penenang, simetidin, dan litium), kelainan pada penis, masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual (depresi, kecemasan, stres, perasaan bersalah, atau rasa takut akan keintiman), dan karena penyakit tertentu (diabetes melitus).



Sebelum melakukan pengobatan, perlu diketahui terlebih dahulu penyebab gangguan disfungsi ereksi yang anda alami. Setelah diketahui penyebabnya, barulah dapat diberikan terapi pengobatan yang sesuai karena masing-masing penyebab memerlukan penanganan yang berbeda. Sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis andrologi, agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dapat diberikan terapi pengobatan yang tepat


Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Produk terkait :


Purwoceng Xtra , Mencap , Tribestan , Oligocare

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR