OBAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Halo Apoteker....saya mau tanya apa di Apotek K 24 menjual obat Potenzol...?

karna istri saya untuk gairah seks nya sangat kurang, biarpun dalam kondisi sehat seklipun....

maka dari itu saya ingin membeli obat perangsang untuk wanita....

terima kasih....

Jawaban tentang "Obat"

Dear Bp. A,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Penurunan gairah seksual seseorang dapat dipengaruhi oleh banyak hal, antara lain : masalah psikis (seperti depresi, kecemasan, stres, perasaan bersalah, perasaan takut akan keintiman, dll), kelelahan fisik, pengaruh obat tertentu, maupun karena gangguan kesehatan yang lain. Jika tidak terdapat masalah kesehatan , kelelahan fisik, ataupun adanya konsumsi obat-obatan, maka faktor psikis (psikologis) memegang peranan utama.


Untuk meningkatkan gairah seksual, salah satunya dapat diciptakan dengan melakukan pemanasan atau foreplay yang baik. Anda dapat mengeksplorasi gaya baru dan juga melakukan hubungan seksual di tempat yang berbeda dari biasanya agar tercipta suasana baru dalam hubungan seksual Anda dengan istri. Namun, tentu saja masalah ini harus dibicarakan dengan istri anda. Masalah dalam hubungan seksual perlu diselesaikan bersama karena menyangkut 2 pihak. Diskusi dari hati ke hati akan membantu Anda berdua menemukan solusi yang tepat.


Obat Potenzol saat ini tidak tersedia di Apotek K-24. Untuk mengatasi keluhan yang di alami oleh istri anda, sebaiknya anda dan istri anda berkonsultasi dengan dokter spesialis andrologi. Karena dalam terapi pengobatannya, perlu diketahui terlebih dahulu penyebabnya sehingga dapat diberikan terapi dan pengobatan yang tepat sesuai keluhan tersebut.

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

  
Produk terkait :


Ovacare For Women

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR