ZYMUNO MADU HERBAL

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Istri saya di leher kanan ada semacam benjolan tetapi di pegang tidak sakit,kira" itu penyakit apa?apa bisa di sembuhkan dengan Zymuno madu herbal?Terima kasih.

Jawaban tentang "ZYMUNO MADU HERBAL"

Salam sehat Bp. Asih Kirminanto,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Benjolan yang ada di leher ini banyak sekali jenisnya. jenis yang berbeda, tentunya membutuhkan penanganan yang berbeda juga. 

Benjolan bisa karena reaksi terhadap keadaan tertentu, bisa juga dikarenakan faktor yang lain.


Periksakan ke Dokter Spesialis Bedah Onkologi, untuk bisa berkonsultasi lebih lanjut dan rencana penanganannya.


Untuk madu Zymuno, kami belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, karena belum masuk ke Apotek K-24.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR